Ibu Ini Jadi Miliarder Setelah Boyong Yamaha Mio

Waktu beli Yamaha Mio GT bln. Juni lantas, Ria Mulyaningsih tidak menganggap bila dianya akan jadi miliarder. Pada awal mulanya Ria ini tak mempunyai firasat apa-apa saat sebelum pada akhirnya memperoleh barokah yang mengubah hidupnya di peristiwa khusus '40 Th. Yamaha Indonesia'. Ibu ini yang pasti tidak mengira 2 bln. sesudah membawa Mio GT ke tempat tinggalnya, dianya akan jadi seseorang miliarder.

Ibu Ini Jadi Miliarder Setelah Boyong Yamaha Mio

" Tidak nyangka, top banget. Terimakasih Yamaha untuk hal mengagumkan di hidup saya ini. Uangnya bakal saya pakai untuk beli rumah, tabungan hari esok serta santunan untuk anak yatim serta duafa, " tutur Ria.

Ibu rumah-tangga yang tinggal di Jakarta ini beli motor lantaran keperluan untuk transportasi keseharian. " Lantaran umumnya berebutan menggunakan motor dengan bapak soalnya cuma ada satu motor, pada akhirnya saya mengambil keputusan untuk beli motor sendiri, " narasi Ria.

”Selamat untuk Ria Mulyaningsih yang sudah jadi Miliarder Yamaha, pemenang grand prize Rp i miliar. Inilah hadiah khusus untuk customer Yamaha di umur 40 Th. Yamaha Indonesia. Kami mengharapkan animo dari Yamaha ini makin mendekatkan dengan customer serta selalu setia pada Yamaha, " sambut Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing Yamaha Indonesia.

Milyarder Yamaha, Hadiah Khusus 40 Th. Yamaha Indonesia untuk customer berlaku untuk pembelian seluruhnya jenis unit Yamaha, 1 Juni – 31 Juli 2014. Melahirkan satu orang miliarder serta jutawan-jutawan. Hadiahnya grand prize Rp 1 miliar untuk 1 pemenang dan jutawan prize (Rp 100 juta untuk 40 pemenang, umroh untuk 40 pemenang, 40 pemenang motor R Series – 30 unit R15 serta 10 unit R25 dan 400. 000 hadiah segera di dealer Yamaha sejumlah miliaran rupiah. Hadiah bisa berbentuk kontan atau cabutan di dealer sesuai sama mengajukan faktur periode Juni – Juli 2014.

Customer yang bisa ikuti grand prize miliarder prize yaitu mereka yang beli motor unit Yamaha dengan cara tunai atau credit dengan DP kian lebih Rp 3 juta, dan jutawan prize untuk pembelian tunai atau credit dengan bermacam besaran duit muka.

Info Terkait :

Ibu Ini Jadi Miliarder Setelah Boyong Yamaha Mio