Tutorial make Up Minimalis untuk wajah

Make-up adalah satu diantara keperluan yang harus digunakan wanita tiap-tiap hari. Tak hanya bisa membuat cantik muka, make-up dapat juga bikin kita lebih yakin diri dalam hal tampilan. Karenanya make-up jadi alat yang senantiasa dibawa oleh wanita setiap waktu serta di manapun. Sesungguhnya langkah make-up minimalis amatlah gampang, cuma bergantung bagaimana situasi serta tempat yang mengharuskan kita bisa sesuaikan dengan make-up serta tampilan kita. Lihat juga cara agar bulu mata terlihat lentik .


Ada 2 type langkah mengaplikasikan make-up yang benar-benar gampang yakni make-up alami serta make-up minimalis. Make-up minimalis benar-benar gampang sekali untuk diterapkan dalam kehidupan keseharian, lantaran tak hanya tak repot serta langkah memakainya juga benar-benar simple serta tak mengonsumsi saat lama. Sedang langkah make-up alami bisa jadikan kita tampak cantik alami serta menawan. Nah dalam artikel saat ini kita bakal mengulas tentang langkah make-up minimalis sesuai sama wujud muka, lantaran wujud muka dapat juga memengaruhi make-up yang kita gunakan.

Ingin tau bagaimana caranya menggunakan make-up minimalis? Silakan tengok sedetailnya dalam artikel di bawah ini :

Langkah pertama untuk langkah make-up minimalis yakni tahu terlebih dulu wujud muka serta type kulit teman dekat.

- Pilahlah foundation yang pas dengan type kulit serta warna kulit teman dekat, kemudian cocokkan juga dengan warna bedak yang teman dekat gunakan, baik itu dalam wujud bentuk bedak padat maupun bedak cair.

- Bila mempunyai sisa jerawat atau noda hitam diwajah, baiknya tutupi dengan memakai concealer, lalu pakai juga lose powder supaya kulit tampak bersinar.

- Untuk yang mempunyai wujud alis tidak tebal baiknya gunakanlah pensil alis warna gelap, sedang untuk yang mempunyai alis tidak tipis gunakanlah perona mata warna coklat dengan memakai kuas panjang kusus alis. Kemudian sisir serta sikatlah alis dengan memakai alat spesial alis supaya tampak alami serta minimalis.

- Hindarilah memakai eye shadow dengan warna gelap. Cukup hanya memakai warna jelas serta soft seperti pink, coklat muda serta peach.

- Gunakanlah eyeliner lewat cara menarik kulit mata dengan 1 ujung jari, lalu awalilah mengaplikasikan eyeliner dari sisi dalam mata sampai ke sisi ujung luar mata.

- Sesudah usai menggunakan eye shadow serta eyeliner saat ini waktunya untuk menggunakan maskara. Pada mulanya lentikan terlebih dulu buu mata dengan pelentik bulu mata, kemudian terapkan maskara dengan cara tidak tebal supaya bulu mata tampak alami serta alami.

- Bila mau tampak lebih alami cukup memakai lipstik dengan warna pink atau soft supaya bibir tak tampak pucat. Serta tambahkanlah dengan menggunakan lip gloss warna pink supaya bibir tampak lebih alami.

- Gunakanlah blush on dengan beberapa warna lembut seperti pink, oranye serta peach. Supaya pipi tampak lebih minimalis serta alami.

Bagaimana lewat cara make-up minimalis di atas? Benar-benar gampang bukan? Saat ini tunggulah apa lagi cepetan dicoba serta diterapkan, hingga teman dekat bakal lebih tampak cantik serta menawan. Demikian artikel saat ini serta terima kasih.. ^^

Info Terkait :

Tutorial make Up Minimalis untuk wajah